10 Langkah Putri Delina buat mi goreng gulung nori, cuma empat bahan

10 Langkah Putri Delina buat mi goreng gulung nori, cuma empat bahan
foto: Instagram/@putridelinaa

Brilio.net - Selain menapaki kariernya sebagai seorang penyanyi, Putri Delina Andriany Sutisna atau lebih dikenal dengan nama Putri Delina ini aktif sebagai salah satu YouTuber. Lewat channel YouTube-nya, adik kandung Rizky Febian ini sering membagikan daily vlog yang berisi aktivitas kesehariannya.

Selain aktivitas kesehariannya, ia juga kerap membagikan momen-momen kebersamaannya bersama keluarga. Tak hanya itu, Putri Delina juga memanfaatkan channel YouTube-nya untuk menunjukkan kepiawaiannya dalam memasak. Dikenal punya hobbi masak, Putri Delina kerap berbagi berbagai resep kreasi masakannya.

Nggak pakai ribet, masakan Putri Delina kebanyakan simpel dan kekinian. Salah satu kreasi masakannya adalah mi goreng gulung nori. Bersama sang adik, Rizwan Fadilah atau yang akrab disapa Njan, Putri berbagi resep mi goreng gulung nori yang cocok jadi camilan.

Sesuai namanya, kreasi masakannya berbahan dasar mi instan dan nori. Selain itu, ada bahan-bahan lain yang cukup mudah ditemukan. Penasaran bagaimana cara Putri Delina membuat mi goreng gulung nori yang enak dan mudah dibuat? Berikut BrilioFood rangkum dari YouTube/Putri Delina, pada Jumat (29/4).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya