10 Menu diet Putri Delina, bobot turun 5 kg dalam dua minggu

10 Menu diet Putri Delina, bobot turun 5 kg dalam dua minggu
Instagram/@putridelinaa

Brilio.net - Memiliki tubuh yang ideal merupakan salah satu aset bagi para publik figur. Nggak heran jika banyak artis Tanah Air punya tubuh ideal. Begitu pula dengan sosok putri Sule, yakni Putri Delina.

"Berat badan Putri itu dari 63. Terus kemarin turun 55. Abis itu karena mau video klip, Putri turunin lagi jadi 52," jelas Putri Delina dikutip dari YouTube/Putri Delina.

Selain karena tuntutan pekerjaan, Putri mengaku ingin menurunkan berat badan supaya tubuhnya lebih sehat dan fit. Dengan menjaga pola makan dan berolahraga, Putri pun dapat berusaha supaya metabolisme tubuh tetap sehat. Selama diet, Putri bahkan bisa menurunkan berat badan dalam waktu dua hari hingga satu minggu, lho.

"Jadi misalnya 2 minggu ini Putri bisa turun 4-5 kg. Bahkan 2 hari bisa turun 2-3 kg kalau emang beneran niat. Cuma Putri tipe yang nggak mau serius banget," jelas adik Rizky Febian ini dalam YouTube/Putri Delina.

Perubahan pola makan yang diterapkan Putri Delina ini termasuk dengan mengonsumsi makanan tertentu yang sehat dan bernutrisi.

Nah, kira-kira apa saja menu dietseorang Putri Delina? Berikut ulasannya telah BrilioFood rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (23/4).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya