7 Makanan dikonsumsi Nycta Gina saat diet, ampuh turunkan bobot 17 kg

7 Makanan dikonsumsi Nycta Gina saat diet, ampuh turunkan bobot 17 kg
foto: Instagram/@missnyctagina

Brilio.net - Usaha yang dilakukan Nycta Gina dalam menurunkan berat badan memang tidak mudah. Dia mengaku hanya komitmen kuat yang bisa membantunya mencapai target penurunan berat badan. Sehingga pemeran Jeng Kelin ini berhasil menurunkan berat badan hingga 17 kg.

Untuk mencapai berat badan idealnya, ibu dua anak ini menerapkan pola makan sehat. Tak hanya itu, Nycta Gina juga rajin olahraga. Tak sendirian, Nycta Gina sering menjalankan olahraga, seperti ke gym bersama sang suami, Rizki Kinos. Melalui channel YouTube, seleb yang akrab disapa Gina ini kerap membagikan momen olahraganya.

"Dari awal Ibun pengen target turun berat badan. Dan itu berhasil. Dengan effort yang nggak gampang. Mulai dari ngengym rajin, komitmen, kemudian makan diet yang sehat tapi nggak kelaperan. Butuh konsisten, itu bukan sebuah effort yang mudah," ungkap Kinos dalam YouTube/KinosGina.

Seperti yang telah diungkapkan Kinos, mengonsumsi makanan sehat menjadi salah satu hal penting dalam proses penurunan berat badan yang dilakukan sang istri. Tak heran jika makanan yang dikonsumsi pun tidak sembarangan. Selama proses dietnya, Nycta Gina pun kerap membagikan makanan yang ia konsumsi.

Lantas, apa saja yang dikonsumsi Nycta Gina saat diet? Yuk simak ulasannya, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Selasa (19/4).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya