7 Pola makan Felicya Angelista usai melahirkan, bobot turun 12 kg

7 Pola makan Felicya Angelista usai melahirkan, bobot turun 12 kg
Instagram/@felicyangelista_

Brilio.net - Felicya Angelista menikah dengan Caesar Hito tahun 2021, keduanya sudah dikaruniai seorang anak perempuan cantik. Walaupun tengah merawat anak dan masih aktif menyusui, Felicya Angelista diketahui juga berdiet, lho. Dietnya dilakukan di bawah pengawasan seorang dokter gizi, sehingga tetap aman untuk bayinya.

Usut punya usut, Felicya Angelista diet tak hanya biar tubuhnya kembali langsing seperti saat ia masih gadis, tetapi juga agar semakin sehat. Diet ini berhasil membuat bobotnya turun 12 kg, lho.

"abis lahiran baru turun 12 kilo akuuuu nih, doain cpt balik kayak gadis lg ya," tulisnya di salah satu unggahan Instagram.

Felicya Angelista pun diketahui juga aktif berolahraga dan rajin menggunakan korset untuk membantu membakar lemak pada tubuhnya. Didukung dengan pola makan sehat, dietnya pun masih berjalan hingga sekarang.

Lantas, gimana sih pola makan seleb 27 tahun ini ketika diet usai melahirkan? Berikut BrilioFood rangkum dari berbagai sumber pada Senin (18/4).

1. Mengonsumsi nasi putih.

7 Pola makan Felicya Angelista usai melahirkan, bobot turun 12 kg

foto: Pexels/RODNAE Productions

Walaupun sedang diet, Felicya Angelista masih mengonsumsi nasi putih tapi dalam porsi yang tidak berlebihan. Nasi termasuk salah satu sumber karbohidrat yang penting dikonsumsi oleh ibu menyusui. Dilansir dari healthyeating.sfgate.com, ibu hamil setidaknya mengonsumsi 210 gram karbohidrat perhari.

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya