7 Makanan dikonsumsi Feni Rose, bikin diet lancar di usia 48 tahun

7 Makanan dikonsumsi Feni Rose, bikin diet lancar di usia 48 tahun
foto: Instagram/@fenirose

Brilio.net - Cara diet masing-masing orang umumnya berbeda-beda. Salah satu diet yang paling aman, yakni dengan menerapkan pola hidup sehat. Misalnya dengan cara rutin olahraga, banyak minum air putih, dan mengonsumsi makanan bergizi.

Hal tersebut juga dilakukan oleh presenter kondang Feni Rose. Lewat akun media sosialnya, presenter berusia 48 tahun membagikan sedikit perjalanan dietnya. Tak sembarangan, Feni Rose berkonsultasi dengan dokter gizi seputar diet yang cocok untuknya.

Kini, seleb kelahiran 1 November 1973 ini sudah menuai hasilnya. Tubuhnya jadi kian langsing dan parasnya nampak semakin awet muda. Cara diet yang ia lakukan cenderung menyenangkan karena makannya tak terlalu dibatasi asalkan sehat.

Ingin tahu apa saja yang biasa dikonsumsi ibu dua anak ini? Berikut tujuh makanan dan minuman sehat Feni Rose yang bikin langsing dan awet muda, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Jumat (8/4).

1. Roti gandum.

7 Makanan dikonsumsi Feni Rose, bikin diet lancar di usia 48 tahun

foto: Pexels/hermaion

Setiap pagi, biasanya Feni Rose sarapan dengan setangkup roti gandum. Dilansir dari livestrong.com, roti gandum tinggi nutrisi seperti serat, vitamin, dan mineral. Asal dikonsumsi secukupnya, mengonsumsi roti gandum ini bermanfaat untuk menurunkan berat badan dan mencegahnya naik kembali.

2. Anggur.

7 Makanan dikonsumsi Feni Rose, bikin diet lancar di usia 48 tahun

foto: YouTube/Feni Rose Official

Selain roti gandum, Feni Rose juga rutin makan buah-buahan setiap pagi, salah satunya anggur. Dilansir dari longevity.technology, anggur mengandung antioksidan bernama resveratrol yang dapat berfungsi sebagai anti-penuaan.

Tak hanya itu, anggur juga bisa membantu proses penurunan berat badan jika dikonsumsi secara rutin. Dilansir dari ndtv.com, anggur rendah kalori, bebas lemak, dan tinggi nutrisi untuk mendukung tubuh lebih langsing.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya