10 Pola makan Ririn Ekawati, jaga kulit bersih, cerah, dan kencang

10 Pola makan Ririn Ekawati, jaga kulit bersih, cerah, dan kencang
foto: Instagram/@ririnekawati

Brilio.net - Selain aktif menjadi presenter, aktris, serta model, kini Ririn Ekawati juga merambah dunia bisnis. Punya segudang kesibukan, ibu dua anak ini selalu berusaha tetap merawat kesehatan dan penampilannya, lho. Nggak heran, ia selalu tampil cantik bak ABG di usia 39 tahun.

Melalui Instagram pribadinya, istri Ibnu Jamil ini sesekali membagikan apa saja skincare yang digunakannya. Skincare yang ia gunakan nggak hanya agar kulitnya bersih dan cerah, tetapi juga kencang. Menurutnya, penting menjaga kondisi kulit tetap terlihat awet muda di usianya yang sudah mencapai kepala empat.

Tak hanya skincare, bintang film Cinta Warung Sebelah ini juga merawat kulitnya dari dalam, lho. Ia rutin olahraga, istirahat yang cukup, serta mengatur makanan dan minuman yang masuk ke dalam tubuhnya agar memberi manfaat buat kulitnya.

"Selain skincare, agar kulit kita sehat ini juga penting banget, rutin olahraga, tidur dan istirahat yang cukup, asupan makanan gizi yang seimbang, minum air putih yang banyak, setelah umur 35 aku rajin minum collagen (walau aga telat). Rahasia awet muda katanya berfikir positive, jangan lupa bahagia dan sering2 tertawa," jelas Ririn Ekawati dilansir dari Instagram/@ririnekawati.

Lantas, bagaimana pola makan seleb kelahiran 11 November 1981 ini sehari-hari? Berikut 10 pola makan Ririn Ekawati untuk jaga kulit bersih, cerah, dan kencang, dilansir BrilioFood dari Instagram/@ririnekawati, Jumat (17/6).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya