10 Trik Chelsea Olivia bersihkan batang seledri, lebih aman dikonsumsi

10 Trik Chelsea Olivia bersihkan batang seledri, lebih aman dikonsumsi
Instagram/@chelseaoliviaa

Brilio.net - Demi menjaga kesehatan tubuh, Chelsea Olivia diketahui kerap mengonsumsi jus seledri secara rutin. Berbagai macam manfaat pun dirasakan oleh aktris 29 tahun ini. Mulai dari kualitas tidur jadi lebih baik, kulit makin sehat, dan detoks tubuh secara alami.

"Yang aku rasain banget-banget. Untuk kulit, berkurang (gatal-gatal) sedikit. Lumayan, yah," kata Chelsea Olivia dalam YouTube/Alinskie Family.

Dia biasa menggunakan bagian batang seledri jenis impor yang memiliki kandungan air lebih tinggi. Supaya tidak terlalu pahit, Chelsea Olivia memiliki trik tersendiri ketika membersihkan seledri sebelum diolah menjadi jus. Sebab batang seledri pada dasarnya cenderung lebih kotor karena langsung bersinggungan dengan akan dan tanah.

Cara membersihkan batang seledri ala Chelsea Olivia ini membuat sayuran tersebut jadi lebih aman dikonsumsi. Dengan begitu, manfaat yang didapat pun semakin maksimal tanpa khawatir adanya kuman atau kotoran masih menempel pada bagian batangnya.

Lantas, bagaimana trik yang diterapkan oleh ibu dua anak ini? Simak ulasan lengkapnya seperti BrilioFood rangkum dari YouTube/Alinskie Family, Minggu (3/7).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya