11 Hidangan ultah pernikahan Ayu Dewi dan Regi Datau, menunya lengkap

11 Hidangan ultah pernikahan Ayu Dewi dan Regi Datau, menunya lengkap
foto: Instagram/@mrsayudewi

Brilio.net - Pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau baru saja merayakan anniversary 10 tahun pernikahan mereka. Acara istimewa tersebut dirayakan dua kali di tempat berbeda. Perayaan pertama digelar sederhan di rumah bersama keluarga dekat, sedangkan acara kedua digelar mewah di salah satu hotel ternama.

Kedua acaranya punya ciri khas masing-masing. Seperti di rumah, tak hanya ada keluarga Ayu Dewi dan suami, tetapi mereka juga mengundang Habib Husein Ja’far Al Hadar untuk memimpin acara syukuran dan memberikan ceramah singkat. Berbeda dengan acara di hotel yang digelar meriah dengan dihadiri sederet selebriti ternama, lho.

Selain tamu yang hadir, outfit, dan dekorasi, hidangan di acara anniversary Ayu Dewi dan suami ini juga nggak luput dari sorotan. Bahkan, acaranya nampak seperti acara pernikahan. Para tamu dimanjakan dengan hidangan yang bervariasi. Mulai dari hidangan pembuka sampai penutup, semua ada.

Penasaran apa saja hidangan di acara anniversary Ayu Dewi dan suami yang ke-10? Dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber pada Selasa (21/6), berikut 11 menu hidangan syukuran pernikahan Ayu Dewi yang menunya lengkap.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya