11 Inspirasi dessert buatan Dita Soedarjo, cocok jadi camilan

11 Inspirasi dessert buatan Dita Soedarjo, cocok jadi camilan
Instagram/@ditasoedarjo

Brilio.net - Jika menilik Instagram Dita Soedarjo, kamu pasti akan menemukan berbagai konten masak dan makanan. Mantan kekasih Denny Sumargo ini diketahui memiliki hobi memasak. Dalam beberapa wawancara dan melalui media sosial, dia pun mengaku gemar makan. Lantas untuk membuat makanannya tetap enak dan sehat, Dita memilih membuat sendiri di rumah.

Ada banyak masakan yang pernah dia buat, mulai dari menu makan berat hingga camilanatau dessert manis. Sebagai CEO Haagen Dazs Indonesia yang bergerak di bidang kuliner es krim, tak heran jika Dita Soedarjo pun mahir memasak makanan serba manis.

Lewat fitur highlight Instagram Stories, Dita merangkum momennya saat berkreasi di dapur dengan judul 'Cooking'. Termasuk saat membuat aneka dessert lezat. Dessert buatan Dita pun cukup variatif, mulai dari yang simpel, hingga dibuat dengan aneka bentuk. Cocok nih untuk dikonsumsi sebagai camilan di rumah.

Kreasi dessert buatan Dita Soedarjo ini juga bisa jadi inspirasi, lho. Nah, jika ingin tahu lebih lanjutnya, simak deretan dessert ala Dita Soedarjo yang telah dirangkum BrilioFood dari Instagram/@ditasoedarjo pada Senin (13/6).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya