11 Kata-kata keren Lord Adi MasterChef, inspiratif dan menyentuh hati

11 Kata-kata keren Lord Adi MasterChef, inspiratif dan menyentuh hati

Brilio.net - MasterChef season 8 kali ini tak kalah seru dibanding sebelumnya. Deretan peserta season ini pun banyak yang menyita perhatian publik. Salah satu peserta yang bernama Suhaidi Jamaan alias Lord Adi baru-baru ini menjadi topik hangat warganet. Bagaimana tidak, pria yang akrab disapa Lord Adi ini sukses memperlihatkan kepiawaiannya dalam memasak, tingkahnya pun sangat menghibur.

Cara bicaranya unik dan terkadang dianggap nyeleneh bisa mengundang gelak tawa baik dari peserta lain, para juri, hingga penonton setia MasterChef Indonesia. Walaupun harus pulang karena gagal masuk ke babak grand final, Lord Adi telah sukses meraih hati masyarakat.

Dikenal sebagai sosok yang inspiratif, sederhana, kocak, dan unik, banyak perkataan Lord Adi yang kini dijadikan quote lantas dikutip oleh warganet. Mulai dari kata-kata inspiratif hingga lucu seolah memamerkan 'kesombongan' pun bikin warganet terhibur. Nggak heran jika kini Lord Adi kerap trending di media sosial seperti Twitter.

Penasaran seperti apa kata-kata ala Lord Adi? Berikut sebelas quotes Lord Adi MasterChef yang menyentuh hati, dilansir Brilio Food dari berbagai sumber pada Kamis (26/8).

1. "Sebenarnya saya takut tapi kesombongan saya lebih tinggi dari rasa takut saya." Perkataan Lord Adi ini nampaknya menjadi favorit banyak orang karena kesan sombongnya dapat banget.

2. "Everything's gonna be alright (Semuanya akan baik-baik saja), saya ni sebenarnya takut tapi harus sombong biar ga malu." Wah, ternyata Lord Adi bisa takut juga, ya.

3. "I rather cry then (than) to see you cry," (Lebih baik saya yang menangis daripada harus melihatmu menangis). Komentar Lord Adi yang dikutip dari Instagram @nadya.mci8.

4. "Menang bukan berarti saya itu hebat dan kalah bukan saya lemah." Kutipan dari Lord Adi ini benar-benar menginspirasi banyak orang ya?

5. "Kok saya lagi, saya lagi, yang menang sih chef? Nggak ada yang lain?" ujar Lord Adi saat sempat beberapa kali menang secara berturut-turut.

6. "Burung dara rempah dan nasi goreng kampung. Kampung saya, chef," ujarnya saat Chef Juna bertanya kampung siapa yang dimaksud oleh Lord Adi. Jawaban Lord Adi yang spontan seperti ini selalu sukses mengundang gelak tawa.

7. "Saya rasa Chef Arnold ini ngefans sama saya," kalimat ini sempat diucapkan Lord Adi saat di galeri MasterChef.

8. "Jesselyn aman dan naik ke atas bergabung dengan kekaisaran saya." Kata-kata semacam ini juga begitu menghibur penonton setia MasterChef Indonesia.

9. "Nampaknya berakhir lah perjuanganku di galeri, anyway, itu bukannya hari terakhir dalam hidupku dan aku akan tetap berjuang dan akan membuat konten-konten yang lebih hebat lagi." Ujar Lord Adi dalam sebuah video di akun Instagram pribadinya usai ia gagal memasuki babak final.

10. "Time: "i admit time need you not you need time" (Waktu: kuakui waktu butuh kamu tapi kamu tidak butuh waktu), Lord Adi: "kamu benar time....... sombong amat ya." Kutipan ala Lord Adi yang ia tulis pada Instagram pribadinya. Julukan Lord Adi si pengendali waktu memang benar-benar cocok kan?

11. "Dont worry even u lost ...one thing you must remember you are beaten by the legend.. you do your best all out... proud of you." (Jangan khawatir walaupun kalah, satu yang perlu diingat adalah kamu dikalahkan oleh legend, kamu sudah melakukan yang terbaik, saya bangga).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya