11 Kreasi camilan buatan Natasha Wilona, simpel dan bisa disontek

11 Kreasi camilan buatan Natasha Wilona, simpel dan bisa disontek
Instagram/@natashawilona12

Brilio.net - Selain kemampuan beraktingnya yang tak diragukan lagi, Natasha Wilona juga ternyata cukup piawai ketika berada di dapur, lho. Aktris 23 tahun ini kerap membagikan konten saat memasak melalui YouTube pribadinya. Natasha Wilona bahkan membuat segmen khusus untuk acara memasak tersebut dengan nama 'Dapur Wilona'.

Umumnya, masakan yang dibuat merupakan hidangan yang simpel dan sedang tren di kalangan anak muda. Sehingga bisa juga disontek oleh siapapun yang ingin berusaha membuat masakan tersebut, termasuk bagi pemula yang baru belajar memasak.

Nah, salah satu menu yang biasa dibuat oleh Natasha Wilona adalah camilan. Natasha Wilona sendiri mengaku jarang membeli jajan di luar. Oleh karena itu jika ingin mencicipi jajanan, dia memilih untuk membuatnya sendiri.

"Jujur aku termasuk orang yang jarang jajan di luar. Jadi dengan (memasak) begini aku bisa nyobain jajanan-jajanan tanpa harus keluar," ungkapnya dalam YouTube/Natasha Wilona.

Buat kamu yang ingin membuat camilan sendiri di rumah, langsung saja simak kreasi kudapan ala Natasha Wilona, dirangkum BrilioFood YouTube/Natasha Wilona dan YouTube/icip icip DinaKekeWindydari, Kamis (16/6).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya