15 Potret penyajian makanan ini kelewat kreatif, bikin geleng kepala

15 Potret penyajian makanan ini kelewat kreatif, bikin geleng kepala
foto: Reddit/@MakeMeTea dan Twitter/@croscstufs

Brilio.net - Bagi sejumlah orang, apalagi yang menggeluti dunia kuliner, plating jadi hal penting dalam penyajian makanan. Mulai dari restoran mewah sampai kedai sederhana, tak sedikit yang menyajikan makanan dengan plating rapi dan cantik agar menggugah selera pelanggan.

Bukan tanpa alasan, plating bisa bikin makanan nampak lebih enak, lho. Dilansir dari nisbets.co.uk, selain jadi teknik marketing penjualan makanan dan nyaman dilihat, plating yang bagus juga dapat menstimulasi rasa lapar, lho.

Di samping itu, di zaman sekarang, persaingan menjual makanan nampaknya sudah semakin ketat. Sehingga, penjual dituntut jadi kreatif dan beda daripada penjual lainnya. Seperti potret penyajian makanan tanpa piring ini misalnya.

Niat hati pengen terlihat beda dari lainnya, cara plating makanan ini justru bikin geleng kepala. Saking kreatifnya, makanan-makanan ini disajikan dengan cara nyeleneh. Gimana jadinya, ya?

Intip plating makanan tanpa piring yang nggak biasa di bawah ini, yuk. Berikut 15 ide plating makanan kreatif tanpa piring yang bikin geleng kepala, dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber pada Minggu (26/6).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya