9 Potret kue ulang tahun anak Momo Geisha, unik, mewah, dan berkarakter

9 Potret kue ulang tahun anak Momo Geisha, unik, mewah, dan berkarakter
Instagram/@sheenagabriellaaurorasamudra

Brilio.net - Kabar bahagia tengah dirasakan keluarga Narova Morina Sinaga. Mantan vokalis Geisha ini baru saja merayakan ulang tahun sang anak pada Selasa (28/1). Putrinya sulungnya tersebut, Sheenagabriella Aurora Samudra berusia empat tahun. Melalui akun Instagram pribadi, Momo turut mengungkapkan rasa syukurnya atas tumbuh kembang sang anak.

"Semua sayang banget sama kak Iyel, doa terbaik buat kak Iyel, pinter di sekolah, pinter di rumah, pinter di sekolah minggu, pinter dimanapun untuk Briell. Selalu dalam lindungan Tuhan, sehat dan panjang umurmu nak," ungkap Momo dikutip dari Instagram @therealmomogeisha.

Ulang tahun putri Momo ini semakin meriah saat dirayakan bersama teman-temannya di sekolah. Namun tak hanya mengadakan acara di sekolah, Momo juga menggelar pesta keluarga untuk merayakan ulang tahun Briell. Pesta ini semakin lengkap dengan adanya kue ulang tahun yang megah dan unik bertema putri kerajaan.

Usut punya usut, Momo selalu memberikan kue ulang tahun yang mewah dan berkarakter di setiap ulang tahun sang anak. Bukan hanya untuk Briell, namun juga di ulang tahun anak keduanya, Abercio Samudra. Setiap kue ulang tahun ini semakin menarik dengan tema karakter yang disukai sang anak.

Penasaran seperti apa potret kue ulang tahun anak Momo Geisha? Yuk, simak ulasannya berikut yang telah BrilioFood himpun dari berbagai sumber pada Kamis (2/3).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya