Cara hilangkan noda saus pada pakaian putih, pakai cuka makan

Cara hilangkan noda saus pada pakaian putih, pakai cuka makan
foto: YouTube/OJEK LAUNDRY

Brilio.net - Bagi kamu yang suka menggunakan baju warna putih, pasti akan sangat memperhatikan kebersihan dari baju tersebut. Pasalnya, jika terkena noda, baju putih akan lebih terlihat dibanding yang berwarna gelap. Oleh karena itu, kebanyakan orang akan sangat menjaga kebersihan pada baju berwarna putih.

Salah satu noda yang rentan menempel pada baju putih adalah saus. Noda saus yang menempel pada baju atau celana putih bisa segera dilap dengan tisu kering sebagai pertolongan pertama. Meski begitu, bagian yang terkena saus tadi biasanya akan meninggalkan noda pada pakaian meski sudah dicuci dengan sabun sekalipun. Jika sudah begini, tentu akan menjadi persoalan tersendiri lagi untuk menghilangkannya.

Hal itu dikarenakan, noda saus yang ada di pakaian putih tidak akan menghilang begitu saja jika menggunakan sabun cuci baju biasanya. Namun, kamu tak perlu khawatir jika mengalami kejadian seperti ini. Karena salah satu pemilik akun YouTube dengan channel YouTube/OJEK LAUNDRY membagikan tutorial bagaimana cara menghilangkan noda saus pada pakaian putih.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya