Cara ampuh hilangkan bau durian yang menempel di tangan, tanpa sabun

Cara ampuh hilangkan bau durian yang menempel di tangan, tanpa sabun
foto: pexels.com

Brilio.net - Memasuki musim durian, kini banyak pedagang durian yang mudah ditemui di pinggir-pinggir jalan. Musim durian di Indonesia umumnya berlangsung dari September hingga Februari. Para penggemar durian pasti menantikan musim ini karena bisa menyantap buah durian sepuasnya.

Walaupun buah ini begitu digemari, namun tidak sedikit juga yang mengeluhkan aroma buah durian sangat sulit dihilangkan. Berbeda dari buah kebanyakan, bau durian bisa menempel di tangan dalam waktu yang cukup lama. Selain itu, bau durian juga tidak bisa semerta-merta hilang meski tangan sudah dicuci dengan sabun.

Tentu saja aroma ini sangat mengganggu, tidak hanya bagi diri sendiri, namun juga orang sekitar yang turut merasakan aromanya. Bau durian di tangan ini juga bisa menempel pada benda-benda yang kamu pegang, lho. Oleh karena itu penting untuk mengetahui cara ampuh dalam menghilangkan baunya di tangan. Terlebih buat kamu yang suka menyantap buat durian ini.

Ternyata bau durian yang menempel di tangan ini bisa dihilangkan dengan cara alami dan nggak perlu pakai sabun, lho. Cara ini dibagikan oleh pengguna TikTok dengan @datomichaellim_oe yang terkenal membagikan berbagai food dan kitchen hacks yang unik.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya