Cara keluarkan isi saus botolan yang hampir habis, unik abis

Cara keluarkan isi saus botolan yang hampir habis, unik abis
foto: TikTok/@risyadandson

Brilio.net - Saus yang dikemas dalam bentuk botolan memang sering jadi pilihan untuk stok, karena lebih aman dan nggak gampang tumpah. Selain jadi cocolan berbagai camilan, saus juga sering jadi bumbu tambahan berbagai masakan. Varian rasa dan jenisnya yang beragam juga membuat saus botolan selalu bisa jadi andalan.

Namun menuangkan saus yang sudah hampir habis juga jadi salah satu kesulitan tersendiri bagi banyak orang. Sisa saus yang sedikit biasanya akan menumpuk di bagian bawah botol. Atau bahkan sudah menyebar di seluruh bagian botol. Hal ini tentu membuat proses menuang saus jadi lebih sulit.

Beberapa orang memilih untuk membalik botol saus dan menunggu saus turun hingga ke bibir botol. Sayangnya, cara ini tentu akan memakan waktu lebih lama. Lantaran tak sabar dan merasa kesusahan mengeluarkan sisa saus, tak sedikit yang memilih langsung membuat botol saus tersebut.

Tapi ternyata, ada cara mudah mengeluarkan sisa saus di dalam botol dengan mudah, lho. Cara yang ditunjukkan lewat sebuah video yang ramai di TikTok ini mungkin tak terpikirkan sebelumnya bagi sebagian orang. Jika sebagian besar orang hmemukul-mukul bagian dasar saus secara terbalik, namun kali ini caranya cukup berbeda.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya