Cara mudah cuci gelas blender kusam tanpa nyala mesin agar berkilau lagi, cuma pakai 2 bahan dapur

Cara mudah cuci gelas blender kusam tanpa nyala mesin agar berkilau lagi, cuma pakai 2 bahan dapur
YouTube/Life is NOYOKE

Brilio.net - Blender biasa digunakan untuk menghaluskan buah, bumbu, sambal, dan lain sebagainya. Kalau ada blender, kegiatan masak ataupun bikin kue di dapur sudah pasti jadi lebih mudah dan cepat. Blender juga variasinya semakin beragam seiring perkembangan teknologi. Kamu bisa pilih jenis blender sesuai kebutuhan.

Belum lagi, blender zaman sekarang sudah bukan hanya soal fungsi, tapi juga penampilan yang dibuat secantik mungkin. Selain terlihat canggih, banyak pula blender kekinian yang diciptakan dengan warna-warna pastel yang estetik abis. Namun, secantik apapun blender, kalau tidak dirawat dengan baik, percuma juga.

Pasalnya, blender yang jarang dibersihkan bisa-bisa menyebabkan warnanya kusam, terutama pada bagian dalam gelas blender. Yang semula bening dan berkilau, kalau tak dibersihkan jadi buram dan kurang menarik lagi. Jangan hanya dicuci pakai sabun, kamu bisa gunakan cara yang dibagikan pemilik akun YouTube Life is NOYOKE biar blender kinclong lagi, nih.

"We've been using for 2 and a half years, pretty good (Kami sudah pakai blender ini 2,5 tahun, caranya berhasil)," ungkapnya, dikutip BrilioFood dari YouTube Life is NOYOKE pada Jumat (14/4).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya