Cara pria hilangkan noda kuning di bantal ini cuma tambah 1 bahan dapur, ampuh tanpa direndam sitrun

Cara pria hilangkan noda kuning di bantal ini cuma tambah 1 bahan dapur, ampuh tanpa direndam sitrun
foto: YouTube/EK TV CHANEL

Brilio.net - Bantal termasuk alat yang digunakan untuk menopang kepala saat tidur. Karena teksturnya yang empuk, menggunakan bantal ampuh membuat tidur terasa lebih nyenyak. Di luaran sana, bantal dijual dengan berbagai bahan pembuatannya. Seperti dari kapuk, lateks, wol, dacron, sampai microfiber.

Meski begitu, apapun bahan pembuatannya, jamur tetap bisa tumbuh kalau kebersihan bantal tidak dijaga. Karena jumlahnya yang banyak, terkadang jamur membuat tampilan bantal tampak kekuningan. Sedangkan kalau dilihat dari dekat, bintik-bintik hitam yang merupakan jamur akan tampak jelas. Usut punya usut hal ini disebabkan karena bantal ditaruh di ruangan yang udaranya lembap.

Karena bingung cara membersihkannya, sejumlah orang akhirnya membuang bantal yang telanjur berjamur tersebut. Padahal, kamu bisa membersihkannya sendiri di rumah, lho. Caranya, kamu bisa merendam bantal dengan larutan sitrun selama beberapa saat. Dengan begitu, bintik-bintik hitam jamur akan memudar dengan sendirinya.

Tapi kalau kamu nggak punya stok sitrun di rumah, nggak perlu khawatir dulu. Karena ada cara lain yang bisa dipraktikkan untuk menghilangkan noda kuning yang merupakan kumpulan jamur di bantal. Caranya sempat ditunjukkan oleh pengguna YouTube EK TV CHANEL. Dalam unggahan videonya, pemilik akun tersebut menunjukkan setiap tahapnya saat mencuci bantal milik bayinya.

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya