Cuma pakai satu barang bekas, ini trik mudah bikin dispenser untuk menyimpan kresek plastik

Cuma pakai satu barang bekas, ini trik mudah bikin dispenser untuk menyimpan kresek plastik
YouTube/Zulaikha Pratiwy

Brilio.net - Hampir setiap hari kamu menggunakan kresek plastik. Nggak heran kresek plastik di rumah jadi menumpuk banyak. Sebab, kresek plastik yang masih bisa dipakai biasanya disimpan karena dapat dapat digunakan di lain waktu. Tetapi kresek plastik yang tidak disimpan dengan rapi, akan membuat ruangan makin sempit.

Sebenarnya saat ini telah hadir dispenser yang dapat membantu kamu menyimpan kresek plastik bekas. Dispenser kresek plastik ini juga sudah dijual di beberapa toko maupun secara online.

Tapi nggak harus beli sih, bisa juga bikin dispenser kresek ini di rumah. Hal yang sama dirasakan oleh pengguna YouTube Zulaikha Pratiwy. Awalnya melalui salah satu video, ia menujukkan kondisi kresek plastik bekas yang tidak tertata dengan baik. Ia pun menjelaskan kalau dirinya risih dengan kresek plastik yang berserakan tersebut.

"Setiap kali beberes dapur, sering kepikiran pengin punya tempat kantong kresek supaya tersimpan rapi nggak berantakan. Biasanya aku nyimpen di laci tapi sering berantakan banget terus nyimpen juga di kantong kemudian digantungin dipaku eh malah dapurnya kelihatan sumpek banyak benda-benda yang gantung gitu jadi kumuh," jelas pemilik channel YouTube Zulaikha Pratiwy.

Magang: Umi Amalia Rusda

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya