Kece bertema kebun binatang, ini 10 detail kue ultah Ameena anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Kece bertema kebun binatang, ini 10 detail kue ultah Ameena anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Instagram/@aurelie.hermansyah

Brilio.net - Ameena Hanna Nur Atta, buah cinta dari pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah genap berusia satu tahun pada Rabu (22/2) lalu. Hari ulang tahun cucu pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini dirayakan di kediaman Aurel dan Atta serta diramaikan oleh keluarga maupun kerabat tercinta.

Kediaman Aurel dan Atta pun disulap dengan dekorasi meriah dengan tema kebun binatang dan warna hiasan serba pink. Hal itu tentu demi membahagiakan sang anak di hari kelahirannya, nih. Usut punya usut, hal-hal seputar kebun binatang memang disukai bayi lucu yang akrab disapa Ameena ini, lho. Semua yang hadir di perayaan ulang tahun Ameena pun kompak memakai busana serba pink menyesuaikan tema.

Di samping itu, rasanya kurang lengkap mengadakan acara ulang tahun tanpa aneka hidangan, nih. Nah, Aurel dan Atta rupanya memborong banyak makanan lezat untuk disantap bersama keluarga di momen spesial sang anak kali ini, lho. Aurel dan Atta pastinya juga nggak ketinggalan menyiapkan beberapa kue ulang tahun untuk meramaikan momen tiup lilin Ameena yang pertama.

Konsep kue ulang tahun milik Ameena juga menyesuaikan dengan temanya, yakni kebun binatang. Seluruh detail kuenya terlihat kece dan menarik banget, lho. Sejumlah hiasan hewan seperti gajah, jerapah, singa, dan lain-lain di kuenya juga gemesin abis.

Yuk, intip gimana saja detail kuenya di bawah ini. Berikut 10 detail kue ulang tahun Ameena anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang kece bertema kebun binatang, dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber pada Kamis (23/2).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya