10 Finger food Ameena anak Aurel Hermansyah, bantu dukung tumbuh kembang

10 Finger food Ameena anak Aurel Hermansyah, bantu dukung tumbuh kembang
foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Brilio.net - Melihat anak tumbuh dan berkembang dengan baik tentu jadi dambaan bagi para ibu, termasuk Aurel Hermansyah. Pada Februari 2022 lalu, ia dikaruniai putri pertama yang diberi nama Ameena Hanna Nur Atta. Dia pun belajar banyak menjadi seorang ibu untuk memberikan yang terbaik buat sang buah hati.

Selain ASI eksklusif, seleb 24 tahun ini juga memberikan MPASI (makanan pendamping ASI) saat Ameena juga menginjak enam bulan. Dilansir dari unicef.org, pemberian MPASI ini memang penting untuk mendukung tumbuh kembangnya. Semakin bertambah usia, kebutuhan bayi terhadap sumber nutrisi dan energi juga tentu meningkat.

Oleh karena itu, Aurel tidak hanya mengandalkan MPASI sebagai menu makan utama. Dia juga memberikan finger food untuk membantu memenuhi asupan nutrisi yang dibutuhkan anak. Selain mendukung pertumbuhan, finger food ini juga dapat membantu sang anak belajar mengenal tekstur dan rasa pada makanan.

Nggak heran kalau Aurel memberikan finger food dari berbagai macam jenis makanan. Mulai dari camilan bayi, buah, atau sayuran dalam bentuk utuh. Untuk mengetahui lebih lanjut, simak ulasan berikut yang BrilioFood himpun dari berbagai sumber pada Jumat (10/2).

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya