10 Buah dan sayur untuk MPASI ala Nikita Willy, penuhi kebutuhan nutrisi

10 Buah dan sayur untuk MPASI ala Nikita Willy, penuhi kebutuhan nutrisi
foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Brilio.net - Nikita Willy mulai memberikan MPASI secara eksklusif saat sang anak sudah menginjak usia enam bulan. Melalui media sosial pribadinya, istri Indra Priawan ini pun kerap membagikan menu MPASI yang dibuat. Nikita Willy biasanya menggunakan berbagai macam bahan makanan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi sang anak.

Salah satu bahan makanan yang selalu digunakan Nikita Willy untuk menu MPASI adalah buah dan sayur. Dilansir gov.nl.ca, buah dan sayuran memang jadi makanan yang wajib diperkenalkan untuk bayi pada masa MPASI. Hal ini lantaran makanan tersebut memiliki vitamin, mineral, zat besi, serta kaya akan rasa dan tekstur. Nggak heran kalau selebriti 28 tahun ini pun selalu menambahkan buah dan sayur pada MPASI buatannya, salah satunya seperti labu madu.

"Pumpkin (labu madu) itu manfaatnya bagus banget buat bayi, jadi kita tinggal blend (haluskan) aja," tutur Nikita Willy melalui YouTube Nikita Willy Official.

Nggak cuma labu, Nikita Willy juga memberikan jenis buah dan sayur lain. Buah dan sayur ini biasanya diberikan untuk menu makan berat atau camilan. Dengan begitu, sang anak bisa mendapat nutrisi yang lengkap untuk menunjang tumbuh kembangnya.

Untuk mengetahuinya lebih lanjut, simak 10 buah dan sayur untuk MPASI ala Nikita Willy berikut yang telah BrilioFood himpun dari berbagai sumber pada Rabu (11/1).

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya