Momen apes pria beli nasi padang seharga Rp 63 ribu, isinya nggak sesuai harapan

Momen apes pria beli nasi padang seharga Rp 63 ribu, isinya nggak sesuai harapan
foto: Instagram/@sarirotiofficial

Brilio.net - Nasi padang bisa dibilang sebagai salah satu hidangan khas Nusantara yang terkenal hingga berbagai negara. Bagaimana tidak, nasi padang diketahui sudah ada sejak masa penjajahan Belanda, lebih tepatnya di abad 20-an. Hidangan ini terkenal akan rasa yang enak karena menggunakan berbagai rempah-rempah.

Nasi padang biasanya terdiri dari nasi putih, aneka lauk, dan berbagai jenis sayur yang dimasak dengan kuah santan. Jenis sayur dan lauk nasi padang antara lain gulai nangka, daun singkong, rendang, ayam bakar, ayam pop, telur balado, aneka jeroan, ikan, dendeng, dan masih banyak lagi. Nggak heran, kalau banyak orang yang hobi menyantap makanan ini lantaran beragam jenis lauknya nggak bikin bosan.

Selain karena rasanya yang enak, nasi padang juga digemari karena porsinya yang banya. Dengan harga terjangkau, nasi padang juga mudah ditemukan. Meski begitu, ada pula beberapa restoran padang yang terkenal dengan harga selangit. Namun, hal tersebut juga didukung dengan rasa dan kualitas makanan yang tak diragukan lagi. Tapi bagaimana jadinya, kalau kamu membeli nasi padang harga selangit, namun isinya jauh dari ekspektasi?

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya