Resep simpel bikin brownies pakai rice cooker, teksturnya lembut

Resep simpel bikin brownies pakai rice cooker, teksturnya lembut
foto: TikTok/@cimeff

Brilio.net - Bagi sebagian orang, membuat kue terasa lebih sulit jika dibandingkan dengan memasak biasa. Pasalnya, kue cenderung lebih susah proses pengolahannya dan harus pakai teknik yang tepat. Alat buat memanggang kue pun nggak semua orang punya di rumah, kan?

Namun, zaman sekarang sudah banyak resep kue-kue yang simpel di media sosial. Salah satunya adalah membuat brownies. Nggak perlu oven, microwave, maupun kukusan, cukup dengan rice cooker saja sudah bisa membuat brownies yang lembut, lho.

Resep brownies lembut dengan rice cooker ini juga bisa jadi jalan ninja buat anak kos. Tanpa harus keluar kocek buat beli brownies yang sudah jadi atau alat pemanggang, sudah bisa bikin brownies cukup pakai rice cooker.

Kamu bisa meniru resep brownies rice cooker ala pemilik akun TikTok/@cimeff. Ia memanfaatkan rice cooker di kos kue brownies dan berbagai menu masakan rumahan lainnya. Kue brownies ini bahkan ia hias jadi cantik layaknya kue ulang tahun versi mini. Bisa jadi inspirasi, kan?

Ingin tahu bagaimana resep lengkapnya? Dilansir BrilioFood dari akun TikTok/@cimeff, berikut bahan dan cara membuat brownies pakai rice cooker yang mudah dan teksturnya lembut, Kamis (30/6).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya