Tanpa alat, begini trik gampang membuka bungkus sosis kemasan

Tanpa alat, begini trik gampang membuka bungkus sosis kemasan
foto: TikTok/@dieranathania

Brilio.net - Siapa yang tak tahu sosis kemasan siap makan? Jenis sosis ini banyak beredar di masyarakat dan dijual secara luas di toko kelontong, pasar, hingga supermarket. Lantaran bisa dimakan langsung tanpa harus diolah, sosis dengan berbagai varian rasa ini pun kerap dijadikan sebagai camilan.

Menilik dari kemasannya, sosis ini biasanya memiliki segel besi di kedua ujungnya. Segel tersebut membuat kemasan sosis jadi lebih tertutup rapat. Hal ini tentu berguna agar daging sosis tetap terjaga kesegarannya dan tetap higienis hingga ke tangan konsumen.

Namun, kemasan yang sangat rapat ini justru jadi tantangan tersendiri. Pasalnya, segelnya yang sangat kuat membuat kemasan sosis jadi sulit dibuka. Tak jarang, jika kemudian banyak orang memilih untuk membuka paksa dengan merobek plastik kemasannya atau membukanya dengan bantuan alat yang tajam, seperti gunting dan pisau.

Dilema membuka bungkus sosis kemasan ini rupanya turut dirasakan oleh salah satu warganet TikTok bernama Diera. Melalui salah satu unggahannya di TikTok, Diera mengaku kerap kesulitan dalam membuka bungkus sosis kemasan. Padahal sosis kemasan ini jadi salah satu camilan favorit yang kerap disantap sehari-hari.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya