Trik bikin mi instan ala Bunda Corla, unik dan bikin ngiler

Trik bikin mi instan ala Bunda Corla, unik dan bikin ngiler
foto: TikTok/@maryamputrim dan Instagram/@corla_2

Brilio.net - Cynthia Corla Pricillia atau akrab disapa Bunda Corla tengah jadi sorotan di media sosial. Ia baru-baru ini viral di berbagai platform media sosial. Tak hanya masyarakat biasa, sejumlah selebriti juga menggemari perempuan berkewarganegaraan Indonesia yang tinggal di Jerman ini.

Awal mula Bunda Corla dikenal lantaran ia aktif melakukan siaran live di Instagram pribadi untuk membagikan aktivitasnya sehari-hari. Rupanya, aksi Bunda Corla di depan kamera sangat menghibur warganet karena cara berkomunikasi wanita yang ceplas-ceplos, jenaka, dan apa adanya.

Tak hanya berbagi aktivitasnya saat bekerja di restoran cepat saji, Bunda Corla juga sering melakukan live Instagram sambil memasak dan makan. Melihat masakan dan mukbang Bunda Corla, banyak warganet mengaku ngiler dan ikutan lapar. Bunda Corla sendiri dikenal jago masak aneka menu rumahan khas Nusantara, seperti tumis udang petai, tumis kangkung, gulai, cumi bumbu hitam, dan masih banyak lagi.

Namun saat sedang malas masak yang ribet-ribet, Bunda Corla kerap masak mi instan, lho. Cara bikin mi instan ala Bunda Corla juga nggak biasa, nih. Dikutip BrilioFood pada Rabu (9/11), cara Bunda Corla masak mi instan lewat live ini berhasil direkam dan dibagikan ulang oleh beberapa warganet di TikTok.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya