Uniknya outlet Haus! terbaru di Malioboro, kental nuansa Yogyakarta

Uniknya outlet Haus! terbaru di Malioboro, kental nuansa Yogyakarta
foto: brilio.net/Shahfara Raida

Brilio.net - Kedai minuman manis seperti boba, susu, cokelat, dan lainnya tengah menjamur di berbagai negara, tak terkecuali Indonesia. Salah satu startup di bidang Food and Beverages (F&B) bernama Haus! yang terkenal dengan berbagai varian minuman manisnya, semakin memperluas jaringan outletnya di berbagai wilayah di Indonesia.

Selain di Jabodetabek, cabang outlet Haus! juga sudah tersebar di beberapa daerah lainnya di Indonesia, seperti Serang, Cilegon, Bandung, Semarang, Solo, Surabaya, Yogyakarta, dan lainnya. Meski kini semakin banyak outlet minuman manis, namun hal tersebut tak menjadi kendala bagi Haus!. Dengan terus melakukan inovasi, brand minuman ternama ini telah menambah outlet terbarunya di Yogyakarta.

Uniknya outlet Haus! terbaru di Malioboro, kental nuansa Yogyakarta

foto: brilio.net/Shahfara Raida

Berlokasi di jalan Malioboro, outlet yang diresmikan pada Sabtu (5/11) ini disebut mengusung konsep berbeda dari outlet lain yang tersebar di berbagai daerah. Bahkan, outlet ke-10 di Yogyakarta ini juga punya desain yang berbeda dengan outlet lainnya di Kota Pelajar ini. Menurut CEO Haus! Indonesia, Daman Wijaya, pelanggan akan merasakan pengalaman dine in (makan dan minum di tempat) berbeda saat mengunjungi outlet Haus! di kawasan Malioboro.

"Namun sebagai store signature, kami menyebutnya, store ini menawarkan pengalaman dine in yang berbeda dari store-store Haus! sebelumnya. Di sini, pengunjung selain bisa menikmati produk-produk kami dan bisa menikmati suasana store dengan nuansa Jogja yang sangat kental," ujar Daman Wijaya dalam acara grand opening outlet Haus! di Malioboro, dikutip BrilioFood pada Sabtu (5/11).

Sesuai yang disebutkan Daman Wijaya, outlet Haus! terbaru ini memang mengusung konsep yang kental dengan nuanasa Yogyakarta. Saat memasuki ruangan outlet, pengunjung akan langsung disambut dengan para pegawainya yang mengenakan baju tradisional khas Yogyakarta. Tak hanya itu, interior dan dekorasi outlet pun dipenuhi serba kayu, rotan, batik, serta becak.

Uniknya outlet Haus! terbaru di Malioboro, kental nuansa Yogyakarta

foto: brilio.net/Shahfara Raida

Dari segi menu, outlet Haus! di Jalan Malioboro ini sama seperti outlet lainnya. Outlet satu ini juga memiliki menu signature atau andalan, seperti boba series, cheese series, choco series, Yakult series, coffee series, dan yang terbaru ada ice cream series. Meski begitu, Haus! juga akan terus mengembangkan variasi menu yang memanjakan para pelanggan.

Dalam acara grand opening tersebut, Daman Wijaya juga menjelaskan bahwa nantinya akan ada menu signature khusus yang hanya bisa didapatkan di Haus! cabang Yogyakarta, terutama di Jalan Malioboro. Hal tersebut tentu menjadi salah satu kejutan yang cukup dinanti para pelanggan setia Haus!, khususnya di Yogyakarta.

"Kita akan mengeluarkan menu-menu spesial yang tidak bisa ditemukan di (outlet Haus!) kota yang lain," jelas Daman Wijaya.

Uniknya outlet Haus! terbaru di Malioboro, kental nuansa Yogyakarta

foto: brilio.net/Shahfara Raida

Dengan target segmentasi pelanggan kelas menengah, Daman Wijaya juga menjelaskan menu-menu Haus! Indonesia punya harga bersahabat, yakni mulai dari Rp 5.000 saja. Bahkan, di outlet Jalan Malioboro, pelanggan bisa menikmati promo menarik beli 1 gratis 1, baik secara offline maupun online yang berlaku mulai 5 hingga 13 November 2022.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya