10 Kue ultah Felicya Angelista dari tahun ke tahun, unik dan elegan

10 Kue ultah Felicya Angelista dari tahun ke tahun, unik dan elegan
foto: Instagram/@felicyangelista_

Brilio.net - Kabar bahagia datang dari Felicya Angelista yang baru saja berulang tahun ke-28 pada Rabu (2/11) lalu. Momen bertambahnya usia seleb yang akrab disapa Feli ini pun semakin spesial lantaran dirayakan di tengah kehamilan keduanya yang memasuki usia tujuh bulan. Tak hanya itu, momen ulang tahun tersebut pun jadi perayaan ke-10 bersama Caesar Hito.

Felicya Angelista pun mendapat surprise ulang tahun romantis dari sang suami berupa hadiah dan kue ulang tahun. Tak hanya sekali, Caesar Hito rupanya menyiapkan beberapa kali kejutan untuk istri tercintanya itu. Salah satunya makan malam romantis di restoran. Lewat unggahannya, seleb kelahiran 1994 ini mengungkapkan kebahagiannya.

"Kirain ngarang 1 dekade, ternyata pas diitung2 bener jg udh 10 tahun rayain ulang tahun sama kamu. 8x pas pacaran & 2x pas udh jd pasutri," tulisnya di Instagram pribadi.

Selain dari keluarga, Felicya Angelista juga mendapat berbagai kado serta kue dari kerabat maupun penggemar. Setiap tahunnya, Felicya Angelista selalu merayakan momen ulang tahunnya dengan berbagai kue yang unik dan kece. Kue-kue tersebut biasanya ia dapat dari keluarga, penggemar, dan sahabat dekat.

Penasaran seperti apa kue ulang tahun pemain sinetron Dunia Terbalik dari tahun ke tahun? Berikut 10 kue ulang tahun Felicya Angelista dari tahun ke tahun yang unik dan elegan, dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber pada Kamis (3/11).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya