13 Resep puding buah spesial Lebaran, manis, enak, lembut, dan praktis

13 Resep puding buah spesial Lebaran, manis, enak, lembut, dan praktis
foto: Instagram/@luis_widarto; Instagram/@gadis785

Brilio.net - Lebaran tidak akan lengkap tanpa hidangan manis yang menggugah selera. Salah satu hidangan yang selalu menyenangkan untuk dinikmati adalah puding. Dengan paduan rasa manis susu dan tekstur yang lembut, hidangan ini menjadi favorit yang cocok jadi sajian Hari Kemenangan Idul Fitri.

Puding sendiri memiliki banyak varian, salah satu yang paling disukai adalah puding buah. Bagaimana tidak, dessert ini memiliki rasa buah yang lebih segar dan tidak membuat penikmatnya bosan. Selain itu, kamu bisa menambah puding buah dengan beragam rasa lainnya. Misalnya perpaduan dengan vla cokelat, vanilla, dan sebagainya.

Nah, daripada membeli diluar, mendingan kamu buat sendiri di rumah. Rasanya bisa sesuaikan dengan selera keluarga dan lebih terjaga higienisnya. Cara membuatnya nggak ribet kok, kamu cukup mencampur puding dengan susu lalu masak hingga mendidih. Setelah itu, masukkan buah-buah pilihan pada cetakan dan tuang adonan puding.

Penasaran seperti apa resep puding buah lainnya? Yuk simak 13 resep puding buah spesial Lebaran, manis, enak, lembut, dan praktis yang dilansir BrilioFood dari berbagai sumber, Kamis (4/4).

(brl/ola)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya