30 Resep menu tumis paling praktis untuk sahur selama 30 hari, enak, sederhana, dan mudah ditiru

30 Resep menu tumis paling praktis untuk sahur selama 30 hari, enak, sederhana, dan mudah ditiru
foto: Instagram/@susanvcoffe_y79; Instagram/@alfamaria

Brilio.net - Bulan Ramadhan adalah bulan yang paling dinanti umat Islam. Banyak sekali momen yang dihabiskan bersama keluarga, seperti memasak untuk berbuka ataupun sahur, serta menyantapnya bersama-sama.

Berbicara tentang sahur, memang menjadi sebuah tantangan tersendiri selama bulan puasa. Bagaimana tidak, saat sahur tak sedikit orang yang terlambat bangun hingga akhirnya melewatkan waktu ini. Beberapa orang juga enggan melakukan sahur karena beralasan malas dan ribet jika memasak pada malam hari. Sangat disayangkan, karena waktu sahur adalah waktu yang penuh keberkahan.

Menikmati makanan yang lezat, terutama saat sahur juga adalah keinginan dan kebahagiaan banyak orang. Melihat persoalan malas dan ribetnya memasak, dapat kamu atasi dengan mengolah makanan yang praktis agar kamu tetap bisa menjalankan makan sahur di bulan yang penuh berkah.

Teknik memasak juga sangat penting. Kamu bisa memilih teknik yang mudah yaitu dengan cara menumis. Kamu bisa membuat berbagai macam tumisan yang praktis untuk menu sahur selama Ramadhan. Dengan memasak tumisan yang praktis, dijamin sahurmu tidak akan terlewatkan.

Tunggu apa lagi? Yuk, simak langsung 30 menu tumis paling praktis untuk sahur selama 30 hari yang enak, sederhana, dan mudah ditiru, dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber, Jumat (11/3).

Magang: Mas Noviani

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya