Brilio.net - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari Teddy Syach. Ia telah melangsungkan pernikahan pada Minggu (27/11) lalu. Aktor berusia 48 tahun ini diketahui mempersunting wanita bernama Anne Kurniasih. Bukan dari kalangan selebriti seperti Teddy Syach, namun istri barunya ini dikenal juga bukan orang sembarangan, lho.

Menilik media sosial Instagram pribadinya @annekonne, Anne diketahui memiliki sejumlah bisnis yang ia jalani sendiri, salah satunya seputar kuliner. Usut punya usut, Anne jago memasak, sehingga semua kreasi hidangan di bisnis kulinernya tersebut ia buat sendiri, baik aneka nasi, lauk pauk, sampai camilan.

Tak ketinggalan, Anne pun tak pelit berbagi resep lewat media sosialnya tersebut. Nah, Kebanyakan resep yang ia bagikan memang berupa camilan dan kue yang simpel tapi menggugah selera banget. Ia juga jago menghias olahan camilannya supaya semakin menarik perhatian, nih.

Intip apa saja camilan yang sering dibuat istri Teddy Syach ini, yuk. Berikut 10 inspirasi camilan ala Anne istri Teddy Syach yang simpel dan bikin ngiler, dilansir BrilioFood dari Instagram/@dapurkonne pada Sabtu (3/12).