1. Daging sapi.


foto: Instagram/@dianpelangi

Sesekali, Dian menyantap berbagai bagian daging sapi, seperti sirloin, tenderloin, ataupun iga. Biasanya ia mengolahnya menjadi campuran sup ataupun steak. Dilansir dari healthline.com, Selain tinggi protein, daging juga mengandung tinggi lemak. Meski begitu, masih aman dikonsumsi jika porsinya dibatasi.

2. Spaghetti.

foto: Instagram/@dianpelangi

Karena praktis, Dian sering mengolah spaghetti dengann berbagai jenis saus. Dilansir dari healthline.com, selama tidak berlebihan, pasta tetap aman dikonsumsi oleh orang yang sedang diet. Dian juga menambahkan beberapa sayuran serta menggunakan sedikit minyak agar spaghetti tidak membuat peningkatan berat badannya.

3. Salmon.

foto: Instagram/@dianpeplangi

Salmon merupakan makanan sehat yang padat akan nutrisi. Dian sengaja mengonsumsi salmon untuk memenuhi kebutuhan proteinnya. Dilansir dari beachbodyondemand.com, salmon bisa jadi sumber protein tanpa lemak yang dapat membantu tubuh mempertahankan massa otot saat sedang dalam proses diet.

4. Alpukat.

foto: Instagram/@dianpelangi

Buah satu ini juga sering dikonsumsi Dian Pelangi, baik secara langsung ataupun mengolahnya menjadi jus. Dilansir dari healthline.com, alpukat mengandung lemak dan serat yang dapat membuat rasa kenyang lebih lama.

5. Pisang.

foto: Instagram/@dianpelangi

Pisang sering digunakan oleh Dian Pelangi sebagai bahan dasar masakannya. Entah itu dibuat camilan ataupun berbagai jenis dessert. Dilansir dari healthline.com, buah pisang sendiri sangat cocok untuk orang diet karena mengandung serat dan nutrisi yang baik bagi tubuh.