Brilio.net - Salah satu cara agar betah di rumah adalah dengan menjaga kebersihannya. Nggak cuma kamar, ruangan lain di rumah pun tentu harus dijaga kebersihannya. Seperti kamar mandi yang dipakai hampir setiap hari. Nggak cuma itu, karena kondisinya lembap, kondisi kamar mandi pun jadi mudah muncul lumut dan kerak.

Nah, salah satu bagian kamar mandi yang cepat sekali kotor adalah bagian lantainya. Selain tampilannya jadi tampak kekuningan, lantai juga jadi terasa lebih licin saat diinjak. Hal ini bisa berisiko membuat orang terjatuh di kamar mandi.

Untuk mengatasi hal itu terjadi, kamu bisa membersihkan lantai kamar mandi secara rutin. Buat yang belum tahu caranya, bisa menyontek apa yang yang dilakukan oleh pengguna YouTube Zulaikha pratiwy. Di unggahan videonya, ia menunjukkan penampakan kamar mandinya yang jarang dibersihkan.

“Banyak noda di lantai, temboknya juga penuh noda putih-putih, sampai klosetnya juga penuh kerak hitam,” ungkapnya dikutip BrilioFood dari YouTube Zulaikha pratiwy pada Kamis (28/12).

foto: YouTube/Zulaikha pratiwy