1. Kue ulang tahun Arsy ini cukup simpel tapi tetap manis dengan taburan permen warna-warni dan hiasan karakter film Dumbo.

foto: Instagram/@ashanty_ash

2. Arsya, adik dari Arsy juga sempat merayakan ulang tahun saat umroh di Mekkah pakai cheesecake kecil yang ditancapkan lilin angka enam.

foto: Instagram/@ashanty_ash

3. Magica, anak Nia Ramadhani, merayakan ulang tahun di Amerika Serikat dengan konsep pool party lengkap dengan kue bertema ninja yang kece abis.

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

4. Meski dirayakan di Disneyland Jepang, Raphael anak Sandra Dewi mengaku ingin kue ulang tahunnya bertema Jakarta. Kue berbentuk monas ini megah banget.

foto: Instagram/@sandradewi88

5. Aurel Hermansyah juga sempat merayakan ulang tahun di luar negeri, yakni Bangkok, Thailand. Kuenya simpel abis, yakni sepotong cheesecake dengan topping selai stroberi.

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

6. Kue cokelat ini disiapkan buat kejutan ulang tahun Azriel Hermansyah saat sedang berlibur ke Amerika Serikat.

foto: YouTube/The Hermansyah A6

7. Thalia Onsu juga pernah merayakan ulang tahun di luar negeri, yakni saat ia masih bersekolah di Singapura. Kuenya gemesin banget, ya?

foto: Instagram/@ruben_onsu

8. Satu lagi anak seleb yang merayakan ulang tahun di Tanah Suci, yakni Zaskia Sungkar. Ia mendapatkan kue dengan topping buah-buahan segar.

foto: Instagram/@zaskiasungkar15