Brilio.net - Baru enam bulan menikah, Ifan Seventeen dan Citra Monica masih menikmati masa-masa jadi pengantin baru. Hal ini dapat dilihat melalui unggahan di Instagram keduanya yang kerap menikmati momen-momen berdua.

Semenjak menikah, Citra pun semakin rajin memasak, lho. Citra memang sudah lama dikenal gemar memasak. Ia sempat membagikan beberapa resep masakan ala rumahan yang simpel dan mudah ditiru. Walaupun simpel, tapi semua menu masakan buatannya terlihat lezat.

Ia juga punya trik tersendiri dalam memasak agar masakannya tetap lezat. Menu masakan buatan wanita 36 tahun ini biasanya dimasak dengan sedikit minyak. Cara tersebut bikin masakannya tetap segar tahan lama saat disajikan.

Lantas, apa saja menu masakan Citra Monica? Berikut tujuh inspirasi masakan rumahan ala istri Ifan Seventeen, dilansir BrilioFood dari Instagram/@citra_monica, Jumat (5/11).

1. Cumi hitam buatan Citra ini kelihatan empuk dan gurih banget. Ia menumisnya tanpa tambahan air karena cumi sudah mengandung air.

foto: Instagram/@citra_monica

2. Tumis kangkung ala Citra ini kelihatan segar, kan? Ia memasak batangnya terlebih dahulu biar daunnya nggak mudah layu. Simpel tapi kelihatan lezat.

foto: Instagram/@citra_monica

3. Ayam goreng khas rumahan ini juga jadi menu andalan Citra di rumah, lho. Ia sengaja membuat dalam jumlah banyak untuk disantap bersama keluarga.

foto: Instagram/@citra_monica

4. Citra juga jago bikin berbagai jenis sambal, seperti sambal terong balado ini. Kelihatannya nendang banget, bukan?

foto: Instagram/@citra_monica

5. Biasa memasak menu simpel, menu masakan Citra kali ini ada tumis ikan sarden. Ia pun kerap menambahkan bumbu lainnya biar rasanya lebih sedap.

foto: Instagram/@citra_monica

6. Bakwan sayur ala Citra ini pastinya renyah banget. Ia memanfaatkan pakai bahan-bahan sederhana yang ada di rumah.

foto: Instagram/@citra_monica

7. Sambal terasi ini diulek oleh Citra sendiri, lho. Ia senang sambal yang segar tanpa dimasak. Agar rasanya makin nikmat, ia menambahkan jeruk kunci.

foto: Instagram/@citra_monica