1. Spageti bolognese ala Nagita ini spesial, karena ia sengaja menambahkan irisan cabai rawit di dalamnya agar bercita rasa pedas.

foto: YouTube/Rans Entertainment

2. Spageti aglio olio ala Willgoz ini beda dari yang lain, ia sengaja memasak pasta dengan merendamnya di dalam susu terlebih dahulu agar rasanya semakin gurih dan creamy.

foto: YouTube/Willgoz Kitchen

3. Spageti buatan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia ini bener-bener bikin ngiler. Ia membuatnya dengan topping keju mozarella yang lumer saat dipanggang di oven.

foto: YouTube/Alinskie Family

4. Chef Arnold sengaja menggunakan futtitinni sebagai bahan dasarnya. Ia padukan dengan saus creamy dan tambahan udang sebagai campurannya.

foto: YouTube/Arnold Poernomo

5. Pasta saus pesto buatan Caca Tengker ini cukup praktis dibuat karena ia memanfaatkan berbagai bahan instan. Namun tetap terlihat menggugah selera, ya?

foto: YouTube/Caca Tengker

6. Natasha Wilona mengaku memasak spageti aglio olio dicampur irisan daging sapi asap. Praktis dan mudah ditiru.

foto: YouTube/Natasha Wilona

7. Korean pasta pink sauce butan Jessica Jane ini tampak menggugah selera. Pasta ini dicampur dengan saus creamy dan potongan tomat cherry.

foto: YouTube/Jessica Jane

8. Ratna Galih sengaja membuat spageti bolognese sebagai menu makan siangnya. Ia juga menambahkan butter truffle agar cita rasanya lebih lezat.

foto: YouTube/Ratna Galih

9. Sebagai pencinta pedas, Ussy Sulistyawati menambahkan irisan cabai di spageti udang miliknya. Tak cuma itu, ia juga memasukkan sayuran hijau agar tampilan makin cantik.

foto: YouTube/Ussy Andhika Official

10. Pasta buatan Chef Devina Hermawan ini bak menu restoran. Tak salah, karena bahan-bahan yang ia gunakan juga premium dan menggunakan saus khas Italia.

foto: YouTube/Devina Hermawan