Brilio.net - Keran wastafel merupakan bagian penting yang ada di dapur. Mencuci alat masak dan makan jadi lebih mudah dengan adanya wastafel. Namun sama seperti perabot rumah lainnya, keran wastafel juga mudah kotor jika sering digunakan. Makanya penting untuk membersihkan keran wastafel secara rutin, ya. Misalnya dua minggu sekali agar tetap bersih.

Tetapi meski sudah dibersihkan, keran wastafel memang terkadang masih terlihat kusam. Apalagi kalau keran wastafel terbilang sudah cukup lama termakan usia. Untuk membuatnya jadi kinclong lagi, tak jarang ketika mau membersihkan keran butuh cairan pembersih khusus yang bisa dibeli di pasaran.

Kendati demikian, sebenarnya ada cara lain untuk membuat keran wastafel kembali kinclong lagi bahkan tanpa air dan bahan pembersih khusus, lho. Cara membersihkan keran wastafel yang kusam ini sempat dibagikan oleh warganet bernama Sidney lewat unggahan di TikTok @sidneyraz. Ia mengaku terkejut ternyata eksperimen membersihkan keran wastafel ini berhasil.

"it’s shining more than anything (ini bersinar lebih dari apapun)," ujarnya, dikutip BrilioFood dari TikTok @sidneyraz pada Jumat (27/1).