10 Buah ini cocok dikonsumsi saat perut kosong, bikin kenyang

10 Buah ini cocok dikonsumsi saat perut kosong, bikin kenyang
foto: pexels.com

Brilio.net - Di saat perut kosong, tentu kamu akan merasa lapar. Hal tersebut tentu akan menganggu aktivitas. Tak hanya itu, orang yang lapar juga cenderung kalap dalam memilih makanan yang dikonsumsi. Saat memiliki waktu terbatas karena kesibukan, kamu bisa mengisi perut kosong dengan beberapa makanan yang bikin kenyang dan menyehatkan. Salah satunya buah-buahan.

Selain lezat, sudah menjadi rahasia umum jika buah-buahan mengandung berbagai manfaat. Dilansir dari healthline.com, buah-buahan mengandung berbagai kandungan, seperti air, vitamin, gizi yang baik bagi tubuh. Selain itu, buah-buahan merupakan sumber antioksidan yang baik bagi tubuh.

Lantaran padat nutrisi, buah-buahan bisa bikin perut kenyang. Kamu bisa menyerap gizi dan nutrisi dengan maksimal dari berbagai jenis buah-buahan ini saat perut dalam keadaan kosong. Namun, kamu tak boleh asal pilih buah. Jika mengonsumsi buah yang mengandung asam yang tinggi saat perut kosong, kamu malah akan merasakan perut sakit, kembung, bahkan diare.

Nah, penasaran buah apa saja yang cocok dikonsumsi saat perut kosong? Dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Selasa (6/9), berikut 10 buah dianjurkan dikonsumsi saat perut kosong yang bikin kenyang.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya