10 Minuman ini sumber kolagen yang baik, haluskan kulit wajah

10 Minuman ini sumber kolagen yang baik, haluskan kulit wajah
foto: freepik.com

Brilio.net - Makanan dan minuman yang mengandung kolagen saat ini sedang digemari banyak orang. Hal ini dikarenakan kolagen mempunyai gizi dan nutrisi yang baik bagi tubuh, terutama untuk menjaga kesehatan kulit secara alami. Kolagen bisa memudarkan kerutan-kerutan di wajah, sehingga bisa membuat teksturnya menjadi halus.

Kandungan kolagen sendiri bisa ditemui di beberapa makanan, seperti ikan dan sayuran. Tak hanya itu, di era sekarang kolagen juga dikemas dalam bentuk suplemen dan minuman kemasan. Nggak cukup sampai di situ, kandungan kolagen juga bisa ditemui dalam berbagai produk skincare.

Selain makanan dan pil, ada banyak minuman alami yang mengandung kolagen. Minuman-minuman ini tentunya lebih sehat dan bebas dari efek samping. Oleh karenanya, minuman-minuman ini aman dikonsumsi rutin. Minuman yang mengandung kolagen ini pun bisa ditemui sehari-hari.

Penasaran kan, minuman apa saja yang mengandung kolagen tinggi? Dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Selasa (30/8), berikut 10 minuman yang merupakan sumber kolagen untuk memperhalus kulit wajah.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya