11 Pola makan Nadya Hutagalung ini bikin awet muda di usia 47 tahun

11 Pola makan Nadya Hutagalung ini bikin awet muda di usia 47 tahun
foto: Instagram/@nadyahutagalung

Brilio.net - Tetap terlihat awet muda dan sehat di usia berapa pun tentu menjadi salah satu impian bagi banyak orang. Baik muda, maupun tua, kesehatan dan kebugaran merupakan hal utama supaya lancar menjalankan berbagai aktivitas yang super padat.

Manfaat ini turut dirasakan oleh Nadya Hutagalung. Di usianya yang telah mencapai 47 tahun, model sekaligus presenter ini masih tampak awet muda dan bugar. Melalui akun Instagram pribadinya, Nadya Hutagalung sering membagikan aktivitas dan potret dirinya yang masih bak ABG.

Hal tersebut tentu tidak didapat secara instan. Nadya Hutagalung melakukan berbagai macam usaha untuk membuat tubuhnya tetap sehat dan bugar. Termasuk dengan rutin berolahraga, meditasi, dan menjaga pola makan sehat. Sejak kecil, mantan VJ MTV ini memang dikenal sebagai salah satu public figur yang menerapkan pola hidup sehat.

Dia pun selektif dalam pengaturan pola makan dengan membatasi apa yang diperlukan dan tidak diperlukan oleh tubuhnya. Lantas, bagaimana pola makan yang diterapkan oleh perempuan berdarah Batak ini? Yuk simak ulasannya, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Selasa (3/5).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya