10 Minuman sehat dikonsumsi Ririn Dwi Ariyanti, jaga tubuh langsing

10 Minuman sehat dikonsumsi Ririn Dwi Ariyanti, jaga tubuh langsing
foto: Instagram/@ririndwiariyanti

Brilio.net - Sering seliweran di layar kaca sebagai pesinetron, sosok Ririn Dwi Ariyanti pasti sudah nggak asing lagi di telinga masyarakat. Sejak tahun 2000-an, ibu tiga anak ini sering hadir di berbagai judul sinetron. Terbaru, ia beradu akting dengan Eza Gionino di sinetron Cinta setelah Cinta.

Punya banyak kesibukan mengurus keluarga dan berkarier, Ririn Dwi Ariyanti juga nggak mengabaikan kesehatan dan penampilannya, lho. Usut punya usut, Ririn Dwi Ariyanti sering menyempatkan waktu untuk olahraga seperti berenang, yoga, dan lain-lain. Nggak salah, kalau mantan istri Aldi Bragi ini selalu tampil fit dan langsing.

Di samping olahraga, Ririn Dwi Ariyanti juga menjaga pola makannya. Sebisa mungkin ia mengurangi konsumsi nasi dan makanan tinggi kolesterol. Di samping itu, menurutnya pola makan yang tepat bisa membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Dilansir dari health.harvard.edu, metabolisme tubuh yang baik dan cepat bisa membantu membakar kalori dan berat badan jadi lebih ideal.

"Metabolisme cepat terus harus tahu makanan yang cocok dan tidak. Pada dasarnya, pecinta nasi dan lauk, asin, jadi aman. Kenalin tubuh bisa menerima atau tidak dengan makanan," jelasnya di Instagram Stories/@ririndwiariyanti.

Selain dari makanan, seleb kelahiran 6 November 1985 ini juga selektif soal minuman yang dikonsumsi, lho. Minuman yang dikonsumsi Ririn Dwi Ariyanti ini juga membantu menjaga tubuh sehat dan tetap langsing. Berikut 10 minuman sehat dikonsumsi Ririn Dwi Ariyanti yang jaga tubuh langsing, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Senin (29/8).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya