10 Kreasi masakan berbahan daging ala Nicky Tirta, menggugah selera dan tak bikin bosan

10 Kreasi masakan berbahan daging ala Nicky Tirta, menggugah selera dan tak bikin bosan
foto: Instagram/@nickytirta

Brilio.net - Nicky Tirta sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak akhir era 90-an. Para penggemar pun sudah tak perlu meragukan bakat seleb kelahiran 27 April 1984 ini baik soal bernyanyi serta berakting. Sejumlah judul lagu, film, sinetron, juga FTV sudah dibintangi oleh Nicky Tirta. Bahkan, hingga sekarang ia masih terus aktif menghasilkan karya.

Namun, dibanding dulu, kini Nicky Tirta diketahui sengaja mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Pasalnya, selain rutin menyisihkan waktu untuk keluarga, Nicky Tirta pun terjun ke dunia kuliner, lho. Diketahui, ia memiliki bisnis bakery (roti dan kue) yang ia rintis sendiri selama bertahun-tahun.

Tak sekadar berbisnis, seleb dengan nama lengkap Laurensius Nicky Tirta Djaja ini juga nggak ketinggalan menyapa penggemar lewat media sosialnya sembari berbagi potret dan resep masakan andalannya. Bukan hanya jago bikin roti dan kue, bapak anak satu ini juga pandai mengolah aneka lauk sampai hidangan berat yang cocok dikonsumsi sehari-hari, lho.

Salah satu bahan andalan Nicky Tirta untuk masak adalah daging sapi. Selain menghasilkan rasa lezat, daging sapi sendiri juga dikenal akan segudang nutrisi untuk kesehatan. Dilansir dari ahdb.org.uk, daging sapi memiliki protein, vitamin B6 dan 12, niacin, riboflavin, zat besi, dan aneka kandungan baik lainnya.

Nicky Tirta pun mempunyai berbagai variasi olahan daging sapi yang nggak bikin bosan. Penasaran apa saja? Berikut 10 kreasi masakan berbahan daging ala Nicky Tirta yang menggugah selera dan tak bikin bosan, dirangkum BrilioFood dari Instagram @nickytirta.

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya