10 Kue ultah keluarga Annisa Pohan, bentuknya elegan hingga unik

10 Kue ultah keluarga Annisa Pohan, bentuknya elegan hingga unik
foto: Instagram/@agusyudhoyono

Brilio.net - Tepat pada Rabu (10/8) kemarin, suami Annisa Pohan, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berulang tahun yang ke-44. Ulang tahunnya kali ini pun dirayakan dalam kondisi yang berbeda. Pasalnya, Agus Harimurti

Yudhoyono tengah menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Tepat di hari spesialnya tersebut, putra mantan presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono ini didiagnosa demam berdarah.

"Alhamdulillah, hari ini 10 Agustus 2022, saya masih diberikan usia oleh Allah SWT untuk mensyukuri hari lahir saya yang ke-44. Meskipun kondisinya tahun ini agak sedikit berbeda," ungkapnya melalui Instagram/@agusyudhoyono.

Di tengah kondisinya tersebut, pihak keluarga tetap menggelar perayaan ulang tahun AHY secara sederhana. Beberapa sanak keluarga dan sang ayah pun turut datang untuk mengunjungi AHY di rumah sakit pada hari ulang tahunnya tersebut. Perayaan ulang tahun yang sederhana tersebut pun kemudian dimeriahkan dengan dekorasi balon, bunga, tumpeng, dan aneka hadiah.

Tak lupa, kue ulang tahun turut hadir untuk memeriahkan ulang tahun AHY. Kue ulang tahun AHY kali ini pun tampak unik dengan bentuk yang tak biasa seperti kue ulang tahun pada umumnya. Unik dan antimainstream, kue ulang tahun AHY ke-44 tersebut berwarna hitam pekat dengan bentuk botol whey protein.

Namun ternyata selain milik AHY, sebagian besar kue ulang tahun milih keluarga Annisa Pohan lainnya pun tak kalah menarik perhatian, lho. Ingin tahu seperti apa potret kue ulang tahunnya? Dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber pada Kamis (11/8), berikut potret 10 kue ulang tahun keluarga Annisa Pohan.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya