10 Makanan diet Kiky Saputri, bikin asam lambung tak mudah kambuh

10 Makanan diet Kiky Saputri, bikin asam lambung tak mudah kambuh
foto: Instagram/@kikysaputrii

Brilio.net - Terlihat making langsing dari sebelumnya, penampilan terbaru Kiky Saputri kini semakin jadi perhatian warganet. Rupanya, stand up komedian satu ini tengah menjalani program diet di bawah pengawasan dokter gizi sejak beberapa bulan belakangan ini.

Selain jadi lebih langsing, Kiky Saputri pun mengaku tubuhnya jadi kian sehat, lho. Apalagi, ia sebelumnya sering sakit kepala akibat kolesterol yang cukup tinggi dan perutnya mudah bergas karena asam lambung. Berkat hidup sehat yang dijalani, ia tak pernah lagi merasakan gejala-gejala tersebut.

"Aaaa senang sekali akhirnya ga ada lagi tuh sakit kepala karena kolesterol tinggi, ga ada lagi sakit perut karena kebanyakan gas dalam perut, ga ada lagi tiba-tiba mual karena asam lambung," tulisnya di Instagram pribadi.

Selama diet ini, Kiky Saputri dianjurkan menghindari aneka makanan olahan, minyak, gula, dan makanan tinggi karbohidrat. Kebanyakan menu dietnya berasal langsung dari alam tanpa menjalani proses panjang sebelum dimasak.

Penasaran apa saja yang biasa dikonsumsi wanita 28 tahun ini? Berikut 10 makanan dan minuman Kiky Saputri saat diet yang bikin maag tak mudah kambuh, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Minggu (10/7).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya