10 Makanan dihindari Andre Taulany, pangkas bobot 8 kg dalam sebulan

10 Makanan dihindari Andre Taulany, pangkas bobot 8 kg dalam sebulan
foto: Instagram/@andreastaulany

Brilio.net - Dalam satu bulan terakhir, Andre Taulany diketahui tengah menjalani program diet. Presenter sekaligus pelawak ini turut membagikan pengalaman diet tersebut melalui Instagram pribadinya. Tidak sembarangan, diet yang dijalani pun sesuai dengan arahan dari seorang dokter gizi.

Hal tersebut tentu membuat Andre Taulany lebih merasa aman dalam menjalani program diet. Berkat konsistensinya, Andre Taulany berhasil menurunkan 8 kg berat badannya dalam waktu satu bulan. Walaupun begitu, dia masih memiliki target beberapa kilogram lagi untuk mencapai berat badan ideal dengan tubuh yang makin sehat.

"Udh turun 8.3 kg (sebulan). Semangat biar kayak pokalis Stengki Jaman Dulu," tukasnya dikutip dari Instagram/@andreastaulany.

Selama menjadi diet, Andre Taulany pun jadi lebih selektif dalam mengonsumsi makanan. Tidak hanya memilih makanan yang lebih sehat, dia pun turut menghindari jenis makanan yang berpotensi mengganggu program diet tersebut.

Penasaran makanan apa saja yang dihindari Andre Taulany? Dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Selasa (26/7), berikut deretan makanan yang dihindari Andre Taulany selama diet.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya