10 Makanan dihindari Tissa Biani, kulit sehat dan tak mudah kusam

10 Makanan dihindari Tissa Biani, kulit sehat dan tak mudah kusam
foto: Instagram/@tissabiani

Brilio.net - Tissa Biani baru saja merayakan hari kelahirannya pada Minggu (24/7) lalu yang ke-20. Kariernya di dunia entertainment pun semakin menanjak lantaran ia dinilai totalitas menjalani setiap peran yang dimainkan, baik di film maupun sinetron.

Tak hanya kemampuan aktingnya yang disukai kebanyakan orang, paras pemilik nama lengkap Tissa Biani Azzahra ini pun sering mendapat pujian. Selain memang punya wajah yang cantik, kekasih Dul Jaelani ini pun dikenal rutin menjaga kesehatan kulitnya, lho.

Tak hanya rajin olahraga, menggunakan skincare, dan perawatan ke salon, Tissa Biani juga menjaga kulitnya dari dalam lewat pola makan sehat. Menurutnya, asupan makanan dan minuman yang masuk ke dalam tubuh juga berdampak pada kesehatan kulit. Makanya, sebisa mungkin ia mengonsumsi yang sehat-sehat.

"Yang terpenting untuk dilakuin setiap tahunnya buat aku adalah dengan selalu konsisten merawat kulit dan tubuh, yg ga hanya dirawat dari luar, tapi juga harus di rawat dari dalam," jelas Tissa Biani dilansir dari Instagram/@tissabiani.

Untuk memaksimalkan usahanya dalam menjaga pola makan sehat, Tissa Biani juga tak segan menghindari beberapa makanan tertentu agar kulitnya selalu sehat. Penasaran, makanan apa saja yang dihindari Tissa Biani?

Dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Rabu (27/7), berikut 10 makanan dihindari Tissa Biani yang bikin kulit sehat dan tak mudah kusam.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya