10 Makanan ini dikonsumsi Asmirandah saat jalani program bayi tabung

10 Makanan ini dikonsumsi Asmirandah saat jalani program bayi tabung
foto: Instagram/@asmirandah89

Brilio.net - Asmirandah nampaknya belum berniat untuk kembali ke layar kaca sebagai bintang sinetron. Sejak melahirkan, istri Jonas Rivanno ini begitu menikmati perannya sebagai ibu. Melalui media sosial pribadinya, Asmirandah kerap membagikan aktivitasnya mengurus keluarga, terutama buah hatinya Chloe yang sudah berusia lebih dari 1 tahun.

Meski sang putri pertama belum genap dua tahun, rupanya seleb berdarah Belanda-Indonesia ini juga mulai melanjutkan program kehamilan in vitro fertilisation (IVF) kembali. IVF ini dikenal juga dengan sebutan bayi tabung. Sebelumnya, Asmirandah diketahui sukses menjalani program bayi tabung ini pada anak pertamanya.

Nah, saat menjalani program bayi tabung, Asmirandah pun mengubah gaya hidupnya secara total jadi lebih sehat. Seperti mengurangi aktivitas berat, istirahat yang cukup, olahraga ringan, menghindari stres, dan yang paling penting menjaga asupan nutrisi setiap hari.

"Selain konsumsi vitamin, dokter juga menyarankan aku untuk stop makan "junk food", jgn minum soda, jgn minum yg mengandung kafein (kopi,teh,etc) dan jgn meminum minuman kemasan. Lebih ke pola makan sehat, perbanyak makan protein (telur,daging ayam,etc)," jelas Asmirandah di Instagram Stories/@asmirandah89.

Dilansir dari laivfclinic.com, penting untuk menerapkan diet sehat demi suksesnya program bayi tabung. Contohnya seperti menghindari makanan olahan, fast food, dan gula berlebih. Baik calon ibu dan ayah, dianjurkan makan banyak sayur, buah, sumber protein rendah lemak, dan varian makanan sehat lainnya.

"Udah makan siang belum? aku lagi menjalankan program sehatku nih.. kalo cuma niat sih gampang ya.. tapi menjalankannya gak seindah foto instagram," tulis Asmirandah di Instagram pribadinya.

Ingin tahu apa saja yang biasanya dikonsumsi Asmirandah selama menjalani program bayi tabung? Berikut 10 makanan dikonsumsi Asmirandah saat jalani program bayi tabung, dilansir BrilioFood dari Instagram/@asmirandah89 pada Kamis (21/7).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya