10 Makanan dihindari Vicky Shu ini bantu tubuh kembali langsing

10 Makanan dihindari Vicky Shu ini bantu tubuh kembali langsing
Instagram/@vickyshu

Brilio.net - Setelah beberapa tahun tak aktif di layar kaca karena hamil dan melahirkan, Vicky Shu mengaku akan kembali kembali ke dunia entertainment dalam waktu dekat. Sebagai seorang publik figur, penting bagi Vicky Shu untuk menjaga penampilan supaya performanya lebih maksimal. Salah satu persiapan yang dilakukan Vicky Shu adalah dengan melakukan diet untuk menurunkan berat badan.

"Persiapannya sebelum come back tuh diet. Tapi masih tinggal dikit lagi, 5-7 kg. Karena aku masalahnya di pipi," jelas Vicky Shu beberapa waktu lalu saat wawancara bersama Titi Kamal dalam YouTube/Titi dan Tian.

Sebelumnya berat badan Vicky Shu sudah turun hingga 28 kg usai melahirkan anak keduanya. Melalui arahan dari dokter gizi, Vicky Shu pun menjalani diet sehat supaya berat badannya bisa turun secara alami.

Diet yang dijalaninya tersebut membuatnya harus mengatur asupan makanan. Termasuk menghindari sejumlah makanan tertentu yang dapat mengganggu proses diet.

Apa saja deretan makanan yang dihindari Vicky Shu saat diet? Yuk, simak ulasannya lengkapnya seperti BrilioFood rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (30/7).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya