10 Makanan ini dihindari Ziva Magnolya, bantu pangkas bobot 9 kg

10 Makanan ini dihindari Ziva Magnolya, bantu pangkas bobot 9 kg
foto: Instagram/@zivamagnolya

Brilio.net - Nama Ziva Magnolya semakin melambung setelah menyanyikan lagu Peri Cintaku dengan aransemen dan suaranya yang khas. Lagu milik Marcell Siahaan yang dibawakan ulang oleh jebolan Indonesian Idol musim ke-10 ini pun langsung jadi favorit banyak orang.

Sosoknya pun kini lebih banyak dikenal publik dan suaranya sering diputar di berbagai tempat. Dan ternyata di luar kariernya sebagai penyanyi, Ziva juga dikenal kerap menjadi inspirasi seputar fashion dan penampilannya. Sebagai seorang publik figur dengan segudang aktivitas, menjaga tubuh agar tetap bugar dan langsing tentu jadi keharusan buat Ziva.

Untuk mendapatkan berat badan ideal, Ziva pun menjalankan diet. Melalui akun Instagram pribadinya, Ziva memang beberapa kali tampak membagikan pengalaman diet yang dilakukan. Usut punya usut, diet tersebut berhasil memangkas 9 kg dari berat badannya.

"Tips diet yang pertama niat, yang kedua jangan memikirkan cepet-cepet pengen kurus. Tapi pengen sehat aja dulu," ungkap Ziva di Instagram/@zivamagnolya.

Nggak sembarangan, Ziva pun berkonsultasi dengan dokter gizi untuk membantunya menurunkan berat badan dengan target yang diinginkan. Hal ii dilakukan demi menjalani cara diet yang tepat dan sehat bagi tubuhnya.

"Aku bilang targetnya 45 kg. Yaudah akhirnya dikasih tau cara dietnya. Ada namanya proses induksi, terus fase 1, fase 2, fase 3," jelas perempuan 21 tahun ini dikutip dari Instagram/@zivamagnolya.

Dia pun menjelaskan bahwa pola makan dalam setiap fase tersebut berbeda-beda. Selain memiliki daftar makanan yang harus dikonsumsi, Ziva juga memiliki pantangan dalam makanan. Nah, kira-kira apa saja makanan yang dihindari Ziva Magnolya saat diet tersebut? Berikut ulasannya, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Senin (2/5).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya