Jalani diet makanan mentah, 10 sayuran ini dikonsumsi Nirina Zubir

Jalani diet makanan mentah, 10 sayuran ini dikonsumsi Nirina Zubir
foto: Instagram/@nirinazubir_

Brilio.net - Nirina Zubir nggak hanya dikenal sebagai aktris dan presenter. Seleb kelahiran Madagaskar ini juga dikenal sebagai salah satu pelaku pola hidup sehat. Melalui akun Instagram pribadinya, Nirina Zubir kerap berbagi mengenai pola hidup sehat yang ia jalani.

Untuk menjaga tubuhnya tetap kencang meski sudah memasuki usia kepala empat, Nirina Zubir menjalani diet sehat. Diketahui, Nirina sempat menjajal beberapa program diet. Kini pola diet yang tengah ia jalani adalah diet raw food.

Diet raw food adalah diet yang memastikan bahwa sebanyak 75% makanan yang dikonsumsi merupakan makanan mentah. Sesuai pengertiannya, makanan-makanan yang dikonsumsi Nirina Zubir kebanyakan dalam keadaan mentah dan segar.

Salah satu bahan makanan yang sering ia konsumsi mentah adalah sayuran. Sayuran yang dikonsumsi oleh Nirina pun sebenarnya mudah kita temui di pasaran dan cukup terjangkau. Nggak asal, beberapa sayuran yang dipilih oleh Nirina memiliki kandungan serat tinggi.

Beberapa jenis sayuranyang dikonsumsi dalam keadaan mentah nutrisinya akan diserap dengan maksimal oleh tubuh. Penasaran apa saja sayuran yang dikonsumsi oleh Nirina untuk diet raw food-nya? Berikut BrilioFood rangkum, dari Instagram/@nirinazubir_ pada Jumat (29/4).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya